Rabu, 03 April 2013

HAP..HAP..HAP..HAP edisi 1

Hola .....

Hari ini saya mau share pengalaman yang saya alami

Well, diawali dengan kebingungan mau ngeliput apa ... Eh taunya akses twitter nemu event sosial gitu yang diadain sama D3 Pariwisata UGM. Langsung cuz kesana (dengan modal nekat) dan bener.. gue ga tau dimana itu SV UGM alhasil dua kali salah tempat..... (berasa jadi Dora yang lagi kehilangan peta di dalem tas -___- ). Puji Tuhan banget ketemu sama mas-mas yang berhasil saya tanya di depan Fakultas Psikologi. Dari penjelasan dia, saya akhirnya nemu SV UGM dan ternyaaaaaaaaaaaaaaaaataaaaaaaaaaaaaaaaa jalannya sering saya lewatin dong *tepokjidat*

Well, masuk ke parkiran pertama bingung ( Muka gue kayanya dicap stempel "Sedang Bingung" hahaha! )
Semua wajahnya asing semua ( Ya iyalah lan pan itu bukan kampus elo ! Eh, di kampus sendiri aja uda berasa asing ding #EfekAngkatanTua :D )

Gue akhirnya beraniin diri buat nanya (padahal saya kan aslinya pemalu...hahahaha) "Mbak, ini acara donor darah ya" -> sumpah ini pertanyaan terdodol dan ga mutu buat di jawab, tapi untungnya mbanya baik tetep aja di jawab,, ahahahahahaaa

Eh ga disangka-sangka, emang Tuhan selalu membimbing saya... Ternyata adek kelas gue pas SMP kuliah disono dan ikut dalam panitiaaaa...

Dengan suara nyaring bak mau orasi dia manggil nama gue kenceng bangeeet padahal jarak gue sama dia cuman dua langkah doang..... !

Gue ga ngenalin dia, secara dulu tu anak berponi dan berambut pendek sekarang rambutnya uda sepanjang gue dan kurus (Agak sensi nulis  kata "keramat" ini -_________________________- )

Puji Tuhan ... akhirnya gue ga bingung 'plonga-plongo' nyari tau sendiri
Adik kelas yang gue aja lupa namanya ini langsung aja ngajak gue naik ke mobil PMI buat ngambil gambar Kaprodinya yang lagi diambil darahnya..

(padahal seharusnya kan gue izin dulu pan ya , apalagi gue kan lagi PKL :D
Kaprodinya malah senyum aja pas gue foto dan adek kelas gue ini nih yang pengumuman "Ayo pak senyum, diliput sama anak atmajaya" hahahahaa!

Pas mau wawancara ketua pelaksana dia malah mau minta izin dulu ke kaprodi (nah lho !) tapi bapaknya bilang boleh, ya iya lah ini kan event mana mungkin ga boleh. ya to ?


Tuhan itu memang luar biasa baiknya, aku cuman minta penyertaan DIA selama aku melakukan KKL, dan luar biasa bangeeeeet. semua terjadi diluar dugaanku. rencana Tuhan  itu indah pada waktunya.
aku jadi bisa dapet berita n ketemu ade kelas :D

Uda itu ke kantor,  buat berita daaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaan disuruh ikut diskusi buat aksi penolakkan ormas.
Sumpah awalnya ga ngedong sama sekali, aku tau ada RUU Ormas, tapi aku ga tau draftnya !
Dateng kesana cuman plongo-plongo sampe pada sesi penjabaran baru saya ngedong,,

Meski cape, tapi saya seneng dapet banyak pengalaman hari ini makasi Tuhan... {}

Tidak ada komentar: