Rabu, 14 November 2012

Lika-Liku Survey

Tulisan ini diawali dari kegalauan penulis yang merasakan badannya cekat-cekot..

Bertepatan dengan malam satu suro juga (njuk ngopo? ya mboh !) 
dan Ini ceritanya 'curcol' saya ketika tadi sudah melakukan survey KKN pada hari ini ..


well, semua di awali dari saya membuka mata!

Bonjour Jogja... *kucekmata*

uda itu saya nyari yang bisa dimakan di pasar, uda di rasa cukup saya pulang kerumah dan segera mandi.

Selesai mandi, makan dulu (biar ga kembung .. eh ga laper ding X.x)

Terus... Dapet SMS dari temen suruh ambil kamera di kostnya, eh alah malah bocor ban ne !

nunggu d tambal ban ampe lumutan... (ngerasa solider dan ga enak juga sih karena uda minjem kamera -_- )

dan hasilnya ponsel saya mendapat 2 panggilan tak terjawab dari temen kelompok saya yang akan survey.

well, seketika itu minta motor di adeku dan cuzzz ngebut ke kampus...

sampe kampus ya jelas ngos*an !

Tempat yang dijadiin buat tempat ketemuan ga ada orang, cuman temen kelompokku aja.
nah loh ! gue yang ketelatan apa? jangan-jangan ditinggalin.. Mati ! itu yang ada di otak saya.

dan saya segera ambil ponsel saya dan kirim bbm  ke ADPLnya kami uda di tempatnya..

ga lama ADPLnya dateng..

well, dan ketua kelompok kami belum dateng dong...
langsung pada sibuk nanya dimana bang?

Untung lah dia ga lama datang ...

Ternyata kami masih harus nunggu 1 kelompok lagi.......
Pada akhirnya kami otw ke GK itu jam 10 WIB.. \m/

Belum pergi aja badan uda berasa di gebukkin sama orang satu kampung (lebay tapi ya emang itu yang dirasain ane -________________________________-)


uda itu jalan deh kita,,, ternyata yang hari ini survey ada dua unit dan saya ga tau berapa kelompok.

awalnya ga berasa... masuk imogiri juga ga berasaaa,, dan ketika memasuki tanjakan pertama menuju lokasi ih wow !!! 

Jalannya emang uda aspalan sih, tapi lumayan bikin pinggang berasa mau patah men -__________-

Sempet ada insiden kecil anggota kelompok kami tertinggal  dan akhirnya ketua kami pun menjemput mereka untuk sampai di Balai Desa..

Sesampai disana, Puji Tuhan banget deh pa dukuh lokasi kami itu welcome dan ramah sama kami,,

kami sampai d Balai Desa jam 12.30, tapi disana termasuk adem ketimbang di Jogja yang terkenal dengan  panase poll :S

ketika mau minta data di Sepem (semacam sek desa kayanya) ternyata mereka kayanya sedang istirahat dan  menyuruh kami untuk datang lain waktu atau jam 1 , tentu kami langsung jawab jam 1 wong kami uda jauh-jauh nyampe sini, ngabisin bensin, pegel linu semua badan terus pulang dengan tangan kosong gitu?!

well, sambil menghabiskan waktu sampe jam 1, kita di anter pa dukuh buat ke lokasi KKN (indung semang)..

Tempatnya memang sederhana namun kami sangat bersyukur.
Terima kasih Tuhan, ternyata kamar mandinya sudah ada MCKnya dengan dinding tinggi. (yess aman kalo mandi) !

tempat tidurnya juga lumayan meskipun kami hanya kasur tipis ..

Kami bersyukur banget, indung semang kami ramah ..
setelah itu kami langsung berjalan-jalan mengelilingi padukuhan Gubar yang memiliki 10 RT.

oiaa lupa, ketakutan saya yang akhirnya menjadi doa saya setiap ke gereja...
"Semoga kandang ternak itu jauh dari kamar" itu terwujud !

Ternyata di Padukuhan Gubar mereka sudah menyimpan ternak mereka di ladang (amiiin)

udah puas muterin dan ngeliat jam juga uda jam 1, kami balik lagi ke Balai Desa..

Disana kami harus menunggu lumayan sekitar 10 menit untuk meminta data penduduk... ealah...

tapi yang pasti kita dapet data, wes yang penting itu ae....

dan pulangnya saya merasakan pengalaman baru, dibonceng dengan motor yang ga kuat nanjak OMAI!

seketika itu juga badan saya pegel...

ehehehee

tapi so far saya suka perjalanan ini..

semoga anggota kelompok yang lain juga bisa merasakan kenyamanan berada di lokasi ini..









Tidak ada komentar: