Senin, 26 November 2012

childhood \(‾▿‾\)(/‾▿‾)/

Seketika saya ingin menulis tentang masa saya masih sangat unyu dan lugu..
Masa dimana saya belum mengerti apa itu kecewa, terbebani, dan tanggung jawab.

21 Tahun yang lalu, saya dilahirkan di sebuah kota kabupaten yang tidak terlalu ramai dengan hiruk pikuk namun tetap nyaman.
21 Tahun yang lalu saya masih belum menyadari bagaimana kerasnya hidup dan luar biasanya orang lain untuk bertahan hidup.
21 Tahun yang lalu saya masih 'egois' memikirkan sebanyak apa boneka teddy bear yang saya miliki. 

Berikut adalah beberapa kenangan masa kecil sayaaa.. aahhahhaa
Starwithme.blogspot.com

starwithme.blogspot.com
bersama Bude saya
starwithme.blogspot.com
bersama Mba asti, kakak saya


Ingin rasanya mengulang masa kecil itu..
Masa dimana tak ada tangis dan kecewa..
Masa dimana semuanya nampak indah..

I miss my childhood


Tidak ada komentar: