Rabu, 26 Februari 2014

Pantai ~

Apa yang ada dibenak anda manakala mendengar kata Pantai????


Laut, karang, ombak, pasir, panas, atau tempat yang membuat kulit gosong?

Banyak hal yang bisa kita deskripsikan manakala kita mendengar kata Pantai..

Bagiku, Pantai itu merupakan tempat yang paling nyaman untuk melupakan segala kepenatan terhadap rutinitas yang ada... (Mall ? ada di urutan terakhir dalam list tempat terPW dalam hidupku)

Aku tidak pernah merasakan sengatan matahari itu sebagai sesuatu yang menakutkan.. (secara kulit aku uda gosong yak .. hahahaa)


Meskipun seterik apapun mentari, aku tetap excited kalo bermain di hamparan pasir yang diterjang ombak,,

Meskipun aku tidak bisa berenang, tapi tak menghalangiku untuk "mandi" dan merasakan sensasi tubuh terhempas ombak :p

Untuk apa pergi jauh-jauh ke luar negeri untuk melihat panorama alam yang memukau,,
di Indonesia juga banyakk kok panaroma alam yang akan membuat anda terpukau...

Aku bersyukur terlahir sebagai orang Indonesia, karena aku akan berkesempatan menjelajahi setiap sudut nusantara... (yeaaah ~)

Di Kota dimana aku mengenyam pendidikan pun menyediakan banyaaak sekali pantai yang indah untuk dikunjungiii,,,
Terletak di Kabupaten Gunung Kidul, banyak pantai yang ga kalah sama pantai di Denpasar ...

Disana juga masih banyak pantai yang belum terkenal alias masih perawan coyyy,, ahhahaaa

punya niat untuk menjelajahii pantai-pantai cantiks di Indonesia? hahahaa


Tidak ada komentar: