Kamis, 12 April 2012

Hujan...

Ada apa dibalik hujan?
Apa specialnya hujan?

Dulu... Sebelum aku kenal kamu, aku benci sekali dengan hujan..
Menurutku, hujan adalah situasi dimana kita merasa kurang leluasa untuk melakukan segala aktivitas kita diluar rumah..











Namun.. Setelah ketemu kamu,
pandanganku tentang hujan berubah.. Berubah total.

Aku ingat saat pertama kali aku merasa hujan itu yang akhirnya membuat kita dekat.

Karena hujan pula lah, dirimu tidak membiarkanku pulang sendiri meskipun saat itu kita masih teman tidak lebih..

Karena hujan pula lah aku tahu, dirimu begitu perhatian..
karena hujan pula lah, aku tahu perasaan dirimu terhadapku..


Waktu terus berlalu, hujan yang sama terus kita lewati bersama..
Tahun demi tahun aku selalu merasakan tetesan air hujan bersama dirimu..

Tapi, di bulan Mei..
Hujan di bulan Mei..
Tidak seperti hujan yang kita rasakan dulu..
Hujan dibulan itu, seperti petir yang menyambar diriku..


Hujan di Bulan Mei, adalah hujan yang paling ku benci..
Karena hujan di bulan itu, aku mengetahui semua yang kamu sembunyikan dari aku..
Karena hujan di bulan itu, bukan hanya tubuhku yang basah oleh hujan tapi hatiku juga.

Tak ada lagi tawa, canda, senyum, bahkan tatapan yang menghiasi hujan di bulan Mei.
Kini, aku selalu merindukan hujan tapi tidak di bulan Mei,
Aku berharap, suatu saat kita bisa tertawa dan bercanda kembali ..

Tidak ada komentar: