Rabu, 18 Januari 2012

SNG : Indahnya Persahabatan ƪ(˘⌣˘)┐ ƪ(˘⌣˘)ʃ ┌(˘⌣˘)ʃ


Awalnya ga ada yang menduga kami akan menjadi sahabat seperti saat ini.
Saya, Christine, Reminta, Dahliani, Nia, dan Monika sudah mengetahui satu dengan yang lain meski kita tak akrab. Kami berenam bersekolah di satu sekolah sejak kecil.

Pertemanan orangtua kami masing - masing, membuat kami anak - anaknya juga dengan otomatis dekat.
Kedekatan kami terus terjalin hingga kami semua memasuki masa remaja.

memasuki remaja, kedekatan kami semakin terjalin secara intens. Saat kami SMP, barulah saya mengenal satu teman yang bernama lider. Dia pindahan dari Jogja, kota yang kini menjadi tempatku mengejar cita -citaku.

Kekompakkan kami tak luput dari berbagai macam godaan. hal yang mengejutkan juga terjadi saat kami bersama, Ibunda dari Lider meninggal dunia akibat sakit. Kami semua merasa sangat terpukul dan sedih. kami merasakan apa yang lider rasakan. sedih rasanya, melihat salah satu dari kami yang merasa sangat terpuruk dalam kesedihan.

Menjelang UN SMP, kami semakin dekat. Kami sering belajar bersama, makan bakso bersama, jajan bersama, hampir semua waktu yang kami miliki kami habiskan bersama.
Lepas UN yang menyesakkan jiwa dan raga. Kami bersama - sama mendaftar ke SMA yang sama. Tetapi, monica dan dahliani tidak. Lider harus ikut pindah dengan orangtuanya ke Dumai.

Kami semua merasa dagdigdug saat pengumuman penerimaan siswa baru di SMA yang kami tuju terus diupdate berdasarkan -passinggrade. Puji Tuhan, kami dapat lolos dan masuk ke SMA yang katanya sih 'Favorit' di kota kami :D

MOS pun dimulai.........
Kami dipisah di kelas MOS, dan itulah pertama kalinya kami terpisah dari TK.
kami dapat melalui MOS dengan baik dan lancar. Ternyata, kami tidak dapat satu kelas bersama - sama. Saya dan Christine satu kelas sedangkan reminta dan nia satu kelas.

3 tahun berlalu, tanpa terasa banyak hal yang sudah kami lalui bersama (Meski kami ga satu kelas, tetapi kami tetap saling kompak). Kami masing - masing sudah mulai menatap masa depan kami. Saya menetapkan untuk melanjutkan studi ke Yogyakarta. Sedangkan teman - teman saya melanjutkan ke Bandung dan Jakarta.



Tidak ada komentar: