Kamis, 19 Januari 2012

6 Tahun Sudah Kulalui Hari Tanpamu

Januari.. Yyeyeyyeee awal taun *teriak kebanyakan orang pada umumnya*

Semua menyambut bulan Januari dengan antusias, tak heran disetiap sudut kota terdapat perayaan malam tahun baru atau malam menyambut datangnya bulan Januari.

Yah.. Aku sejujurnya menyukai awal tahun... Termasuk bulan Januari.

Aku bersyukur kepada Tuhan, karena masih memberikanku kesempatan untuk merasakan dan bekarya untuk Mu di Tahun Baru.

Januari 2012..
Sorak - sorai dan gegap gempita suasana kota dengan kembang api begitu menggelegar.
Ditengah kegembiraan itu, aku merasakan secuil kenangan pahit tentang bulan Januari kembali meyeruak di relung asa ku.

Aku tidak membenci bulan januari. Justru seharusnya aku bahagia akan bulan Januari.

Tapi entah mengapa.. Aku merasa karena Bulan Januari 6 tahun silam, aku mendapatkan sesuatu kenangan yang melukai hatiku hingga saat ini.

Kenangan di Bulan Januari yang kurasakan itu adalah kenakan manis, namun pahit jika dikenang. Kalo gitu jangan mengenangnya >> ujar salah satu temanku.
Mudah saja dia bicara demikian, sedangkan aku yang merasakannya.

2 tahun 5 bulan bukan waktu yang singkat untuk menjalani sebuah hubungan.
Disaat tahun pertama kami menjalin hubungan banyak sekali badai yang menerpa. Namun kami masih dapat melaluinya dengan baik secara bersama - sama.

Demikian di tahun kedua, semakin banyak angin yang menghempas hubungan kami berdua.

entah mengapa, setelah kenangan indah yang kami lalui bersama di bulan januari, dengan tanpa rasa bersalah dan sedih. Dia pergi dengan janji - janji yang tak ditepati.

kini 6 tahun sudah kulalui hari tanpa dirimu, namun tetap saja bayang akan kenangan bulan Januari masih melekat dalam ingatanku.

Aku ingin tahu, bagaimana dirimu kini tanpa aku setelah 6 tahun kita tak bersama....

Mungkin benar, lagu Judika Aku yang tersakiti mewakili bagaimana perasaanku kini setelah 6 tahun perpisahan kita..

Tidak ada komentar: