Kamis, 20 November 2008

sETuJu BaNGeDH

aLaN SeTUju banGedhHZ dah!


PemKODH jakArTa muLai memberLakUkan LaraNgaN UnTuK meroKok d temPaT UmUM^^

kaRena SElaIn menGgaNGgu^^ kepEntInNgan umum...

wha bete bangedh deh kalo d jakarta doank yang kena razia.......


seharusnya pemkot pwk juga memberlakukan hal yg sama seperti d jakarta.kemarin waktu saya pulang dari sekolah saya naik angkot.

saya benar2 heran anak SD sudah ada yang merokok.ketika saya tanya, mengapa dia sudah merokok?

dengan sangad bangga mereka bilang mereka merokok karena pengaruh teman dan menurut mereka dengan merokok mereka sudah jagoan..


OMG!masa anak Sd sudah berFiKiRaN sepErti itu???

ApaKah d benak mereka tidak ada fikiran untuk BerseKolAh Dan dapaT membahaGiaKan ORang Tua????????????????????????????????????????????????????????!!



kalo ini terus d biarkan, saya sangad yakin d indonesia pasti generasi muda kelak menjadi generasi yang pemalas dan rusak akibat merokok!!!!!!

Tidak ada komentar: