Minggu, 09 November 2008

..............JosepHINe..............

hai semuua.....

alan mau ngenalin diri akh....

nama saya yosephine Dwi wulaN dhari

biasa di panggil lan-lan atau alan^^

saya di lahirkan di sebuah kota yang cukup tentram yaitu purwakarta..pada 15 JuNi 17 tahun silam^^

saya anak ke 2 dari 3 bersaudara^^

saya memiliki kakak perempuan dan adik perempuan....

kakak saya sekarang sedang menuntut ilmu d ISI jogja
adik saya kini duduk di smp yodata ^^

sya bangga d lahirkan dan hidup di keluarga saya yang sekarang,karena orang-tua saya mendidik saya menjadi gadis yang mandiri,bertoleransi tinggi, dan mendidik saya menjadi gadis yang taat agama^^

Hm...Sebentar lagi saya menghadapi uN..

SemOga semUa LAncar Dan saya dapT MenerUsKAn STUdY ke JOGJA!!

I MISS U JOGJA!!hohohoho

Tidak ada komentar: