Rabu, 08 Juni 2011

Liburan ke Snowbay

Snowbay? ya... kayanya yang di daerah Taman Mini Indonesia Indah uda ga asing de denger Snowbay..

Liburan ini sih uda lamaa... tapi baru sempet dibuat ulasannya bwd para blogger,, ^^

saya liburan ke snowbay itu Liburan semesteran 2010 silam..
saya liad snowbay itu awalnya di acara Ceriwis Trans Tv. Trs saya browsing ttg Snowbay, dan ternyata mama n papap saya mengabulkan saya untuk liburan ke Snowbay.
*meskipun saya ga bs berenang*

HTM weekday Rp 100.000, anak (2-5 th)Rp 85.000.
weekend Rp 120.000, anak (2-5 th)Rp 100.000. + gratis 1 sticker snow bay yg unyu gt ^.

Sumpaah keren beneeeeeeeer dah Snowbay
Selain konsepnya asik (pake salju* d setiap dindingnya) dan wahananya kereeen dan ga ada duanya de.. *selama saya dtg ke waterboom atau waterpark sejenisny*

Snowbay watertainment menyuguhkan wahana yang asik dan juga menghibur.. cocok de bwd kalain* yg suka tantangan dan hobii berenang..
Snowbay juga bsa jd salah satu tempat kunjungan wisata anda bersama keluarga ^^


wahana yang cuman ada di snowbay yaitu wahana hurricane.. Pokoknya nyeseeel de kalo ga nyobain Hurricane di snowbay ^^


so... bwd kamu* yang penasaran bgd gmn sensasi hurricane, ayoo buruan dtg ke snow bay :D

Tidak ada komentar: