Senin, 06 September 2010

Inilah Saya

Lama juga saya tidak mengisi blogpribadisaya...

setelah semua yangtelah terjadi pada saya...

saya kini sudah menjadi seorangmahasiswa yang memilih prodi ilmu komunikasi..

ya,awal sayamenjadi mahasiswa,banyak banget hal yang baru untuk saya ..

saya yang hijrah dari tanah priangan menuju kota Gudeg..

Walaupun saya berasal darikota Gudeg,tapi saya terbiasa dengankultur tanah pharayangan..

Saya tdk bertemu dengan teman yang 1kota..

saya merasa seperti anakhilang....

1tahun sudah label mahasiswi melekat pada saya...
Banyak bangeeeet hal" yang saya alami... Dari susah,seneng, semua campuuur..

Kinisaya lebih terbiasa dengan metode" pembelajaran seorang mahasiswa ... (walaupun terkadang msh c nyantoool polapembeljaran diSMA..hahahha)

saya senang menjadi mahasiswa, tapisaya juga sediih...hhuhuuhuu

Tidak ada komentar: